Recents in Beach

header ads

Download Cahaya Cinta Pesantren (2017) Full Movie


Judul                 : Download Cahaya Cinta Pesantren (2017) Full Movie
Dated Released : 19 Januari 2017
Quality              : WEB DL
Info                   :
IMDb Rating     :
Star                    :
Category            : Drama,Religi

Download film indonesia terbaru 2017,Halo gan kali ini admin akan share ffilm yang sudah banyak sekali yang reques film dengan judul cahaya cinta pesantren yuk langsung saja di download ya gan.

SINOPSIS
Sinopsis film Cahaya Cinta Pesantren (2017) berpusat pada kisah kehidupan seorang anak nelayan di danau Toba bernama Shila (Yuki Kato), anak perempuan yang ingin melanjutkan sekolah ke SMA Negeri favorit di daerahnya namun tidak lolos, karena keterbatasan biaya orang tuanya tidak mungkin menyekolahkan Shila di SMA Swasta, awalnya Shila menolak namun atas bujukan orang tuanya jadilah Shila santri di Pesantren Al-Amanah. Dunia pesantren yang disiplin ditambah jadwal pelajaran dan kegiatan yang seakan tiada henti membuat Shila mesti beradaptasi, di pesantren Shila bersahabat dengan Manda (Febby Blink), Aisyah (Via Blink) dan Icut (Vebby Palwinta). Tapi dengan Manda, Shila merasa paling dekat. Karena keduanya tidak betah tinggal di pesantren tanpa sepengetahuan yang lain, keduanya pun kabur dari pesantren. Tapi takdir membawa mereka berdua kembali ke pesantren itu. Manda mantap untuk menjadi santri di situ. Tapi Shila, masih belum yakin.

Selain urusan pelajaran, sebagai gadis yang tengah puber, shila pun berurusan dengan perasaan. Ia jatuh hati pada Rifqy (Fachri Muhammad), santri senior. Shila berusaha menjalani kehidupan pesantren ditengah bermacam konflik. Mulai dari konflik yang membuat persahabatannya berantakan. “kepergian” orang yang ia sayangi, hingga ia sempat diancam akan dikeluarkan dari pesantren justru saat ia telah benar-benar jatuh hati pada pesantren itu. Dan Shila berhasil melalui itu semua, karena pesan ayahnya sebelum ia berangkat ke pesantren; “Kalau kita mencintai segala sesuatu karena Allah, maka kita tidak akan pernah kenal yang namanya kecewa atau sakit hati

TERSEDIA
Link Download Film Indonesia Cahaya Cinta Pesantren (2017) Full Movie DVDRip

Link Download Film Indonesia Cahaya Cinta Pesantren (2017) Full Movie 720p WEB-DL

TRAILER FILM

IN SEARCH
Download film indonesia Cahaya Cinta Pesantren 2017
Cahaya Cinta Pesantren 2017 full movie

Posting Komentar

0 Komentar